Tujuh Belas (Tahun) yang Manis

Selamat datang sweet seventeen!
Semoga manis seperti julukanya hehe..


Thanks to Allah swt yang telah berikan 17tahun yang spektakuler, tak terduga, dengan intensitas kebahagiaan yang (semoga) semakin meningkat. Aamiin..

Thanks to my bapak yang ga pernah ngucapin selamat ultah tapi selalu ngasih cengiran (yang bertanda 'gak ada kado') haha.. Makasih pak, buat 17 tahun rawat tata sampe bisa kayak gini. Terus disamping tata ya pak sampe Bapak nyerahin tata ke laki-laki kedua setelah Bapak (nantinya).

Thanks to my mama, mamse, kanjeng ratu or sebutan lainnya buat wanita terhebat di dunia yang 17 tahun lalu mbrojolin tata, besarin tata, dan ngajarin tata banyak hal. Tetep disamping tata ya ma, sampe tata bisa sepenuhnya kayak mama hehe..

Thanks to my mba selaku roomateQ. Terimakasih atas banyak pembelajarannya dan jam tangan yang gatau nantinya bakal sering pake atau engga, tapi tata suka banget kooo hehe..

Thanks to Agni dan Akbar selaku ade-ade terngeselin. Terimakasih buat banyak keceriaannya, tawanya, dan nasehat terselubungnya. Tetep jadi kebanggaan mama-bapa okay?

Thanks to semua pengisi cerita selama 17th dan tahun-tahun mendatang. Jangan bosen ngladenin tata, aisyah, ais, atau sebutanku lainnya. Terimakasih yang ngucapin pertama (walau lewat beberapa menit dr 00:00 HAHA), terimakasih yang ngucapin sehari sebelumnya (Yg minta diulang karna salah tanggal), terimakasih ucapan serentak di grup (entah grup cecurut, kelas, maupun line), terimakasih atas ucapan singkat yang ditunggu (tipikal km bgt:v), dan terimakasih ucapan sederhana lainnya. Sederhana yang luarbiasa.
Terimakasih atas kesederhanaan yang luar biasa.


Terimakasih sekali lagi. Maaf gak bisa membalas dengan sebagaimana mestinya. Maaf gak bisa mendedikasikan satu-persatu (karna ribet nge-ss satu-satu). Tapi percaya aku seneng banget. Kalian luar biasa dan buat tujuhbelastahun-ku luar biasa.

Semoga apa yang kalian panjatkan dapat tercapai, semoga apa yang aku panjatkan juga tercapai.

Semoga aku dapat lebih baik lagi, tetap seceria yang orang lain liat, tetap disamping orang-orang tersayang dengan kadar membanggakan yang tinggi, apa yang diingini dapat membuat orang lain senang, sepanjang hidup berguna, dan meraih akherat-Nya.
Aamiin..


Ohya, tak lupa,
Dirgahayu pula DKI JAKARTA
Mari kita rayakan bersama.


And last,
Terimakasih yang sudah mampir:)

See yaa,
Aisyah Miftachul Rochmah
Pada, 22 juni 2017.

Komentar

Postingan Populer