Aku baik-baik saja.

Selamat malam, Pangeran.
Disini, tepat saat memulai ketikan ini jam berhenti di 21:42.

Mungkin lewat beberapa menit saat kau menerima pesan ini.

Malam ini tidak terlalu dingin, Pangeran.
Setidaknya, kau tak perlu risau.
Aku baik-baik saja,
Dan berharap selalu seperti itu.

Seperti rasanya sudah kebas, Pangeran.
Terlalu abstrak, hingga rasa mungkin aku baik-baik saja.
Dan memang baik-baik saja,
Semoga.

Atau mungkin aku terlalu letih, Pangeran?
Hingga rasa tak terasa.

Banyak yang terlintas,
Seperti ingin memuntah semua,
Tapi seketika hilang saat ku mulai meluapkan.

Pangeran,
Jika saja tak keberatan,
Tunjukkan kembali sinarmu,
Seperti saat kau menceritakan keinginanmu,
Dan,
Bercerita mengenai dia-mu.

Tenang, Pangeran.
Aku menyukai saat itu.

Dari dulu, Pangeran.
Aku baik-baik saja.
Dari saat pertama melihat kau dan dia-mu.

Dia baik, Pangeran.
Seperti kau.

Dan aku pun baik disini.
Baik-baik saja.
Jadi,
Tak perlu risau, Pangeran.

Sekali lagi, Pangeran.
Aku baik-baik saja.
Dan,
Sampai jumpa.




Purwokerto, malam pada hari kedua di bulan July.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer