Tamu yang Selalu Rutin Datang

Sama seperti bulan-bulan sebelumnya selama kurang lebih 6 tahun, tamuku selalu datang. Nemenin aku ntah ditanggal yang sama seperti bulan sebelumnya atau dengan seenaknya dateng tiba-tiba.

Tamuku ini spesial. Tamu yang nyatanya walau tiap saat dia dateng aku slalu sebel, tapi aku nantiin tiap bulan kedatengannya.
Ada yang beda selama 3 tahun ini, hampir tiap dia dateng pesti bawa rasa sakit. Kadang cuma saat hari pertama kadang bisa sampe hari kedua. Atau bahkan sepanjang dia masih sama aku, badanku krasa sakit semua.

Kadang aku nikmatin rasa sakitnya. I mean buat para wanita kayak aku pasti bakal ngrasain saat dia njalanin masa masa 'wanitanya'. Ya gitulah susah dijelasin.

Hari ini saat aku posting tentang tamuku. Dia udah beberapa hari dateng, tapi tetep aja pinggangku sakit rasanya. If u know what I mean. Dan dia kali ini dateng gak cuma bawa rasa sakit, bawa emosi yang berlebih juga kayaknya hehe.

Entah emang beberapa bulan ini lagi banyak masalah, atau emang pengaruh hormon yang gak stabil. Tiap tamuku dateng pesti ada aja masalah yang ikut dateng. Kayak hari ini nih, kerasanya tuh kayak tiap orang di hari ini sekongkol buat bikin aku marah. Gak kekontrol banget asli. Padahal hari kemaren masi baik-baik aja, bahkan sempet dalam mood yang meningkat gara-gara pesan dari sang 'suami' hehe

Tapi ya gitu, mungkin karna saking senengnya jadi lebih gampang buat sedih kali ya?

Atau balik lagi kebeberapa kalimat diatas, mungkin emang pengaruh hormon yang gak stabil. Seharian ini aja cuma males-malesan, main hape, males makan, glundang-glundung gak jelas di kasur. Sampe mungkin emak heran saking anehnya sikapku. Bahkan nih, si kakaku yang biasanya sewot banget kalo liat aku males-malesan hari ini lagi kayak memaklumi banget. Gak ada tuh ngajak ribut kayak biasa. Selain karna emang daritadi aku juga jaga jarak si. Lagi males aja berantem, cape aja gitu.

Aku tuh kadang aneh, kalo lagi sedih gini nih lagi amburadul susah buat makan. Kemaren yang lagi bagus moodnya, juga susah makan. Atau emang dasar susah makan ya?

Tapi emang dasar daridulu njaga banget kondisi mood biar senetral mungkin. Karna ya itu kalo udah seneng gampang banget down nya. Kalo udah down ya gampang banget sakitnya. Kepikiran mulu sih.

Maaf-maaf nih kalo postinganku makin banyak yang gak jelas. Atau bahkan semua ya? Cuma saat-saat kayak gini bener-bener gak ngerti harus cerita ke sapa lagi. Bahkan buat cerita ke orang yang biasa kamu curhatin aja susah rasanya. Everything has changed, kan?

Mungkin mereka sibuk ngurusin chat-chat lain yang lebih berguna dari curhatanku, atau mungkin mereka udah terlalu bosen sama curhatanku. And I see.

Oke, segini aja udah cukup kayaknya hehe

See you next post gaes!



Purwokerto, menjelang tahun baru 2018.

Komentar

Postingan Populer