Mari, bersabar lagi.

Hai, Tuan.

Lama tak jumpa,
Aku harap kamu masi selalu sebaik terakhir aku tau.

Tuan,
Siap kembali dengar ceritaku tak?
Anggap saja aku kembali lelah menyimpan semua sendiri.

Eh tidak,
Katamu aku tak boleh lelah lalu menyerah kan?

Tuan,
Aku tak tau apakah baik saat aku mengetahui banyak hal, menyimpan banyak hal,
Tapi, tak bisa berbuat apapun untuk memperbaiki.

Yang aku tau, aku cuma berharap semua ini hanya kekhawatiranku belaka.
Semoga kenyataanya,
Semua baik baik saja.

Seperti aku belum tau apapun.

Tapi Tuan,
Jika saja semua kekhawatiran itu nyata.
Tolong, doakan aku.

Aku pasti bisa kan, Tuan?

Tuhan juga pasti akan menolongku kan, Tuan?

Tuan, atas segala beban yang aku pikul.
Aku tau, banyak yang memikul beban lebih berat.
Semua orang punya masalah sendiri-sendiri to?

Tuan,
Kamu tau selama ini aku selalu bisa menjalaninya,
Dan akan terus bisa menjalaninya.

Tuhan selalu sama aku kan,  Tuan?

Tuan mari!
Kita bersabar lagi!!!


Ais,
Feb 2020.

Komentar

Postingan Populer