Hujan

6 Juli 2020
Sekitar pukul 2 siang.

Hari ini tiba-tiba turun hujan, padahal aku nggak merasa kalo mendung. Eh apa aku yang emang nggak keluar rumah ya? Haha.

Hujan tuh sebenernya enak baunya, nenangin gitu. Suaranya juga. Tapi nggak sama efeknya, apalagi sekarang aku bisa ngrasain dobel-dobel.

Tapi ya, sekarang aku tau cara paling ampuh buat ngendaliin diri. Yaitu, nulis. Nulis apapun deh. Contohnya yang lagi aku lakuin sekarang. Mungkin banyak orang tau, ais adalah orang yang random. Apa aja suka dibahas, suka diutarain. Dan sedikit cerewet ke orang-orang terdekat. Tapi akhir-akhir ini lagi lebih diem. Gatau deh, sedikit ngos-ngosan kalo ngomong kebanyakan.

Mungkin dengan salurin segala kecerewetanku di ruang ini bisa sedikit bisa nyalurin apa yan aku rasain. Walo sedikit. Karna ya as you know ais adalah orang yang susah banget buat ngungkapin apa yang di rasain. Gapapa, gini aja udah enak kok. Sekaligus menetralisir tubuh, biar nggak lemah lagi.

Sebenernya aku niat nulis beberapa hari lalu, tapi karna kebetulan lagi drop lagi jadi sempet ketunda. Jadi kita campur aja ya apa yang mau ais tulis beberapa hari lalu.

Rada sedih karna ada beberapa temen yang anggep ais sedikit beda. Katanya lebih jadi pendiem. Padahal nggak gitu loh, dengan ais jadi nggak banyak ngomong, jarang curhat lagi, jarang chat lagi, bukan berarti ais jadi beda. Ais masih jadi orang yang sama. Cuma lagi sedikit irit ngomong aja, ais juga bakal bales chat kok kalo emang di chat. Cuma emang buka hp kalo ada notif aja, itupun kalo ais nggak lupa nyalain notif.

Bukan berarti ais beda ya? Ais masih sama kok.

Ohya, nanti ais ajak ngobrol kalian satu-satu ya. Ramean juga boleh. Barusan ais abis ngobrol sama 2 temen ais. Nanti tinggal ais hubungin kalian yang lain oke? Kalo bisa si ais pengen ketemu. Sayang banget kemaren pada main ais nggak bisa ikut. Nanti kita bisa agendain deh. Atau minimal telfon atau video call ya?

Ini kok meleber-meleber ya? HAHA.

Hujannya masih awet nih, enak banget buat tidur tapi sayang ais belum makan. Bentar lagi juga ashar. Tahan deh ya.

Ohya, jaga kesehatan kalian dimanapun berada ya? Makan teratur, minum air putih yang banyak, istirahat yang cukup. Pokoknya aku cuma mau kabar baik-baik aja dari kalian. Udah gitu.

Hahaha

Udah ya, dadah. Sampe ketemu lagi!!!

Inget, jaga kesehatan!!!  Lof u gaes wkwkw


Ais.

Komentar

Postingan Populer