Besok Juga Sembuh

Bismillahirrahmanirrahim... 

Setelah sebelumnya ais ketik hapus ketik hapus, mari kita coba pelan-pelan ceritakan disini. 

Akhir-akhir ini tubuh ais lagi lemah banget, dikit-dikit tumbang. Ais pikir mungkin karna segala hal ruwet di kepala dan lagi dimasa-masa krisis juga dikerjaan. Jadi ngaruh ke badan, tapi ya mungkin itu salah satu faktor pendukungnya si. 

Selasa kemaren, akhirnya ais kalah lagi. Ais mutusin buat ke dokter. Sempet cemas, khawatir, kalau ais kena sakit kayak yang lagi viral sekarang. 

Entah ini berita baik atau buruk. Tapi sebelumnya kita harus tetap bersyukur apapun yang terjadi, Allah sayang sama kita dengan masih diuji sakit. 

Diagnosa dokter kemaren bukan sakit yang lagi viral Alhamdulillah,tapi ais kena salah satu penyakit yang sama-sama di bagian pernafasan dan menular. Seperti yang ais bilang tadi ais sempet cemas, karna emang tanda-tandanya mirip. 

Dan sampe sekarang ais menulis inipun, ais masih berharap kalau hanya kecapean.

Ais niatnya hanya bilang ke beberapa teman yang emang udah nemenin dari ais sakit belakangan ini. Tapi, akhirnya ada yang tau juga dari teman ais ini. Nggak papasi, mereka juga bingung pasti jawab apa masa iya bohong?

Alhamdulillahnya, ais dapet banyak dukungan dan doa.

Alhamdulillah 
Alhamdulillah 
Alhamdulillah

Makasih buat yamg selalu dukung ais, support ais buat nggak down, nasehatin banyak hal ke ais, terus dengerin ais saat ais ngrasa lagi nggak karuan. Its mean alot to me hihihi<3

Sejujurnya, ais sempet sedih karna beberapa temen deket yang tampak nggak peduli, nggak nanyain ais:) tapi bener kata mbaky, kita nggak boleh berekspetasi dan naruh harap sama orang. Biar nanti kelihatan sendiri mana yang masih peduli. 

Toh, ngapain si kita pusing-pusing mikirin orang lain. Disyukuri aja masih banyak yang peduli. 

Mungkin mereka sedang sibuk, toh ais juga nggak berniat cerita duluan jadi wajar mereka nggak tau ais kenapa.

Nggak apaapa, biar mereka taunya ais sehat nanti. 

Lagian, besok juga sembuh kan? 

Hehe aamiin aamiin

Sekali lagi, makasih ya:)

Ais.

Komentar

Postingan Populer