Random Post : Judulnya Apaya?

Hai, selamat pagi, selamat siang, atau selamat malam dimanapun kamu berada.

Aku harap, kamu masih sebaik terakhir yang aku tau.
Hari ini aku mulai nulis post ini pukul 06:28. Padahal harusnya aku udah siap-siap buat ngajar, tapi kayaknya nggak salah deh aku nulisin sesuatu dulu di ruang ini.

Nggak tau kenapa, dari kemarin aku sedikit nggak tenang. Sampe beberapa teman aku chat, dan ternyata mereka lagi sakit dong. Nggak tau kenapa bukannya membaik malah tambah nggak enak. Bahkan, dari semalem aku bolak balik kebangun cuma buat cek hp. Kayak, lagi nunggu sesuatu biar tenang tapi nggak tau apa?

Nggak tau deh, suka kadang gitu.

Semoga kalian baik-baik aja dimanapun berada ya, ais walau nggak pernah nanyain tapi selalu mantau kok.

Ohya, baru aja ais buka tumblr. Niatnya mau nulis disana, tapi terus kepengen nulis di blog soalmya inget kayaknya udah beberapa hari ini nggak nulis sesuatu di ruang ini. Di tumblr aku baca tentang nyari seseorang yang bisa 'menumbuhkan'kamu.

Aku jadi mikir, bener juga. Kita kan nantinya bakal butuh seseorang yang nemenin terus sampe tua. Kalo sampe si umurnya.

Inti dari tulisan itu bikin aku mikir, siapa ya yang nantinya bakal tahan ngadepin aku yang begini. Aku yang kadang masih terlalu bocah, gampang sensi kalo lagi datang bulan, overthinking parah. Siapa ya yang nantinya bakal mampu ngeredain semua sifat minus aku, siapa yang nantinya bakal bertahan lama dengan semua sifat aku?

Tuhkan, kembali mikirin hal yang berat. Nggak papa ya, sebentar aja kok. Haha.

Aku juga mikir, masalah masa depan. Gara-gara liat tweet yang berseliweran di tl. Masa depan khususnya tentang anak si. Parenting, pendidikan, pola didiknya. Pokoknya seputaran itu. Aku udah mikirin dari lama si, eh nggak lama banget si baru mulai mikir dalem masalah ini di 2020.

Tapi, aku bener-bener makin kepikiran buat nyari seseorang yang akan ngimbangin aku dalam hal didik anak. Ngelengkapin kurangnya aku dan selaras sama aku dalam hal pola didik. Aduh, sumpah aku tau ini amat sangat berat. Saat pembahasan buat nikah aja aku belum serius, gimana mikir punya anakmya si? Haha

Maaf ya, aku cuma lagi berusaha evaluasi diri aja. Dan aku orangnya kalo udah lagi kepikiran harus aku tuntasin pemikiran itu. Bisa dengan nyari solusi bisa juga dengan nulisin hal itu biar lega. Karna masalahnya belum bener-bener dihadapin aku jadi belum bisa bener-bener nyari solusi kan? Makanya aku nyoba nulisin di ruang ini.

Sekali lagi maaf, kalau harus ngajak kalian mikir seberat ini haha. Eh tapi, parenting penting lo. Nggak peduli kamu mau nikah kapan, 1 taun lagi, 2 tahun lagi, atau bahkan 10 tahun lagi pun tetep aja belajar parenting tuh penting menurutku.

Karna ya buat persiapan aja, nggak ada yang salah kan? Toh nggak bakal sia-sia tuh belajar parenting. Kan bisa diterapin buat orang sekitar juga,misal punya ponakan atau siapa yang masi kecil.

Udah ya, sekian post random aku tentang isi pikiran aku yang lagi random ini. Haha.
Semoga kamu siapapun yang baca dan psngen ngutarain pendapat boleh kok nulis dikolom komentar atau bisa langsung diskusi sama ais mana aja. Kalau punya kontak wa ya boleh. Ais tuh suka diskusi tau, biar belajar lagi.

Makasih udah baca sampe sini, sampai jumpa lagi di lain post!


With love,
Ais.

Komentar

Postingan Populer