Keluarga Baru

Hai, aku balik lagi!

kayaknya akhir-akhir ini aku terlalu sering ganggu hari tenangmu ya? Haha maaf ya

Karna pandemi ini, waktu luangku kadang aku gunain untuk melipir ke blog. Padahal tugas banyak tapi muager nya tuh loh. Kadang juga melipir disela-sela jenuhnya nugas. Kali ini seperti judul, aku mau nyeritain tentang keluarga baruku?

Siapa si keluarga baru Ais? Haha sini sini aku kenalin

Ini keluarga baruku hehe. Kalo kalian nggak tau bisa cari tau di instagram atau google hehe. Sebenernya aku ikutnya MRInya, Masyarakat Relawan Indonesia. Karna ya aku jadi Relawannya. Aku selipin beberapa foto ya...


 Ini waktu mau nge live kajian online, pake motor karena mobilnya dipake untuk omg. Sempet nyasar-nyasar hehe, dateng telat juga yaAllah maap ya tadz:(


Ini pas aku ikut omg pertama kali. Maap ya mas, aku ngefotoin tp mukanya nggak keliatan kok hehe, niatnya mau ngefoto tulisan dipunggung tp ternyata kepotong jg hehe:)

Jadi relawan ini, salah satu wishlist aku banget. Awalnya nggak nyangka bakal secepet itu ikut, tiba-tiba diajak gitu aja:) Makasihhh banget ya udah diajakin:))

Gabung sama mereka se waw itu si, aku seneng banget. Banyak banget pembelajaran yang aku dapet disana. Apalagi di masa pandemi gini, kayak disadarin untuk selalu bersyukur, ditampar dengan kerasnya setelah ngelihat orang-orang diluar sana yang susah dimasa begini.

Hari biasa aja mungkin mereka udah hidup apa adanya, apalagi dimasa pandemi ini?

Selain itu, banyak hal lain yang aku dapetin. Temen baru, lingkungan baru, pengalaman baru, pokoknya banyak hal baru yang sangat baru buat aku. Aku seneng, seneng banget. Sampe aku nggak tau harus gimana cara ngungkapin rasa senengnya aku, syukurnya aku.

Alhamdulillah.....

Aku pernah pengen jadi superhero. Tapi aku pikir, aku nggak bisa jadi superhero karena aku nggak bisa terbang, aku nggak bisa menghilang, nggak bisa baca pikiran orang, nggak bisa ngeluarin petir, pokoknya nggak ada kekuatan apa-apa deh. Tapi sekarang aku sadar, ternyata aku punya kekuatan untuk menolong kok. Aku punya kekuatan untuk jadi 'kepanjangan-tangan' Tuhan untuk bantu orang-orang sekitarku, mungkin belum dalam materi hanya sebatas energi. Tapi, boleh nggak aku sebut diriku seperti superhero? Haha terserah ais aja deh ya.

Terakhir,

Terimakasih ACT Purwokerto, MRI banyumas, udah menerima ais sebagai bagian dari 'keluarga'. Sudah mengajak ais ikut berbagai macam kegiatan, sudah mengajak ais untuk melihat banyak hal yang sebelumnya nggak pernah ais lihat. Ais harap bisa ikut lebih banyak lagi kegiatan lain. Aamiin..

Terimakasih juga buat seseorang yang udah ngajakin w gabung hehe. Kayaknya kalo nggak karna dirimu aku nggak bakal gabung deh hehe

Sekali lagi terimakasih:)

Ehya, terimakasih juga buat yang mampir! Kalo nggak karna jumlah viewers pasti ais nggak semangat nulis di blog haha, semoga ais bisa menyebar hal-hal yang positif ya lewat blog ini.

Aamiin

See you,
ais.


Komentar

Postingan Populer