Makna Baru

Hari ini,
21 April 2020 tepat dengan hari Kartini.

Oh, Allah....

Banyak hal yang terjadi di 2020 ini, terutama di bulan April ini.
Dikecewakan dan diberi penyembuh sekaligus,
Aku tahu karna Allah sayang.
Allah cinta padaku,
Menunjukkan sesuatu yang kurang baik untukku secepat membalik telapak tangan, sekaligus memberi penawar pula.

Allah amat sangat baik,
Masih menjaga hatiku utuh, masih menjaga setiap cerita yang walau terkadang terasa berat tapi ternyata Allah mudahkan begitu saja.

Alhamdulillah,
Alhamdulillah,
Alhamdulillah,

Akutau sebanyak apapun Hamdalah yang aku ucapkan tidak akan cukup untuk menggambarkan rasa syukurku akan baiknya Allah padaku.

Di titik ini, Allah menunjukkan banyak hal,
Menyadarkanku akan makna dunia ini yang mungkin selama ini aku salah maknai.
Tentang makna hubungan, pernikahan dan beberapa hal.

Mungkin,
Ini titik terbaik dalam hidupku saat aku mulai mengisi semua kekosonganku,
Mengisi akan makna baru yang selama aku tidak aku temukan makna sebenarnya,
Tapi,
Aku berharap ini akan jadi awal aku untuk terus membaik,
Awal aku untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Oh, Allah...

Atas segala yang telah diberikan, ijinkan hamba-Mu ini mengucap syukur yang hamba tau tidak akan cukup menggambarkan,

Atas segala pembelajaran ini, ijinkan hamba untuk kembali memperoleh pembelajaran baru agar senantiasa menjadi lebih baik lagi,

Atas semua kesalahan hamba, ijinkan hamba memohon ampun dan ijinkan semua rasa kecewa dan sakit hamba menjadi penebusnya.

Oh, Allah...

Mungkin hamba terlalu banyak meminta, maka ijinkanlah hamba menangis di pangkuan-Mu.
Ijinkan hamba sesering mungkin melakukannya.

Karna hamba tau, kepada Mu lah tempat ternyaman untuk mencurahkan semuanya.

Oh, Allah....

Alhamdulillah
Alhamdulillah
Alhamdulillah.



Hamba Allah yang merindukan-Nya.

Komentar

Postingan Populer