Memilih Menepi

Hari ini tanggal 12 April 2020

Aku memilih menepi sebentar dari beberapa hal.

Dari instagram contohnya,
Sebenarnya udah lama aku kepikiran untuk gak main ig,
Tapi kadang sayang kalau di hapus.

Apalagi ditengah pandemi yang bikin gabut ini.

Tapi ya, kata icha dia bisa hapus dan gak gabut selama quarantine.

Dia aja bisa, masa aku gak si?
Toh untuk beberapa hal aku merasa toxic,
Beberapa hal di instagram membuat aku insecure, turun kepercayaan diri, terlalu sering update hal pribadi tentunya.

Jadi, untuk sekarang kita coba dulu menepi,
Membuat terbiasa akan kehilangan kebiasaan yang kurang baik,
Menepi sebentar untuk memberi waktu diri sendiri, waktu pada sang Pencipta, dan waktu pada keluarga.

Coba kita lihat nanti,
Selama apa aku bisa menepi.

@aisyahmfth

Komentar

Postingan Populer